Kapolsek Kadudampit ngariung sareng warga Gedepangrango – Kec.Kadudampit


POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota IPTU AWAN KURNIAWAN S.Pd bersama anggota melaksanakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek. Yang dihadiri oleh ketua ketua Karang taruna,ketua pemuda,dan ojek wisata situ gunung bertempat di kantor TIC Situ Gunung kec.Kadudampit kab.Sukabumi.Kamis (04/05/2023) .

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Kapolsek Kadudampit melaksanakan silaturahmi sekaligus menampung masukan dan saran serta menyampaikan Himbauan Gukamtimas Wilayah Hukum Polsek Kadudampit terkait antisipasi ke amanan.

Ngariung sareng Kapolsek Kadudampit adalah salah satu tujuan untuk mempererat tali silaturahmi Antar Pihak Kepolisian dengan seluruh Warga atau komponen masyarakat sehingga dapat terjalinnya komunikasi dengan baik dan terjalinnya sinegritas dengan pihak kepolisian, Ujar Kapolsek Kadudampit.

Dari kegiatan Ngariung Bareng Kapolsek Kadudampit tersebut dapat menyerap informasi dan mendapati pengaduan, masukan dan harapan yang disampaikan oleh masyarakat yang menjadi anggota karang Taruna atau pun ojek wisata Kadudampit.

Kapolsek Kadudampit, menyampaikan bahwa Pihak kepolisian atau Polsek Kadudampit akan memperbaiki bilamana ada kekurangan dan kesalahan dan akan melaksanakan silaturahmi secara rutin seperti sambang dan patroli ke tempat – tempat yang rawan untuk bisa saling meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadinya Gukamtibmas, Pesan Kapolsek

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gatur Lalin Pagi, Unit Samapta Gunungpuyuh Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan
Next Patroli Rutin Polsek Cibeureum memberikan Himbauan Antisipasi Tawuran Pelajar.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *