Kapolsek Kebonpedes, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Kebonpedes Polres Sukabumi Kota kembali salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Kali ini, bantuan berupa beras dan mie instan tersebut diserahkan Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti kepada Abah Soma Masmudin (70), warga Kampung Bencoy Desa Bojongsawah Kebonpedes Sukabumi.

Aksi sosial Polsek Kebonpedes tersebut dilakukan untuk meringankan beban warga kurang mampu dan belum sempat terakomodir oleh bantuan pemerintah.

“Alhamdulilah hari ini Polsek Kebonpedes kembali menyalurkan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu yang tinggal di Desa Bencoy,” ujar Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy saat dikonfirmasi awak media.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban beliau yang informasinya belum tersentuh atau belum terakomodir oleh bantuan dari pemerintah,” tambahnya.

Iptu Tommy mengungkapkan penyaluran bantuan sembako yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama sekaligus representasi negara dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

“Tentunya hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri sekaligus menjadi representasi kehadiran negara dalam memberikan pelayanan dan perlindingan kepada masyarakat.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous MONITORING PEMBANGUNAN PROGRAM PEMBERDAYAAN RUKU WARGA (P2RW) DI KEL. JAYAMEKAR KEC. BAROS KOTA SUKABUMI.
Next Polsek Warudoyong Polres Sukabumi Kota ajak pengemudi ojeg pangkalan untuk membantu Polri dalam mencegah kejahatan jalan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *