Kapolsek Lembursitu Jadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin di SMPN 13


Kota Sukabumi – Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suherman SE menjadi pembina upacara bendera hari Senin di SMPN 13 yang beralamat di jalan Plabuan ll warungkalapa RT 02/01 Kel Lembursitu Kec Lembursitu Kota Sukabumi Senin (04/09/2023) pagi.

Dalam sambutannya Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja adalah dengan menumbuhkan sikap kedisiplinan merupakan awal sebuah kesuksesan.

Kapolsek Lembursitu mengajak kepada seluruh siswa agar tetap giat untuk belajar serta jangan sampai terlambat datang kesekolah, atur waktu dengan sebaik-baiknya. Diharapkan para siswa jangan terpengaruh oleh hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar serta bijak dalam bersosial media agar tidak menyesal di kemudian hari.

Selesai memberikan sambutan, Kapolsek Lembursitu mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah atas undangan dan kerjasamanya dalam upaya pembinaan terhadap seluruh siswa, tak lupa Kapolsek Lembursitu juga mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gatur Pagi Hari Polsek Citamiang Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat
Next Hari Pertama Ops Zebra Lodaya, Puluhan Pelanggar Lalulintas di Sukabumi Ditindak ETLE

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *