Kapolsek Sukalarang Menjadi Pembina Upacara Bendera


Kota Sukabumi – Kapolsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota , AKP Asep Jenal Abidin, S.E, hari Senin 18 September 2023 menjadi pembina upacara bendera di SMKN 1 Sukalarang Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi. Kehadirannya dalam upacara tersebut turut memberikan semangat dan motivasi kepada para siswa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sukalarang juga mensosialisasikan tentang kenakalan remaja, balapan liar, perkelahian, dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Agar jangan sampai para siswa terlibat dalam hal-hal tersebut Karena sangat merugikan bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Tak lupa juga Kapolsek Sukalarang menyampaikan terkait Aplikasi Polri Super App, Aplikasi ini berisikan pelayanan kepada warga masyarakat seperti perpanjang SIM, pembayaran STNK, pengaduan masyarakat dan layanan POLRI lainnya yang dapat diakses dengan mudah melalui PRESISI – POLRI SuperApp.

Selain itu, Kapolsek Sualarang juga berharap para siswa dapat mengedepankan nilai-nilai kejujuran dan tanggung jawab dalam menjalani pendidikan. Beliau menegaskan pentingnya membangun karakter yang baik dan memiliki sikap disiplin yang tangguh.
AKP Asep juga memberikan apresiasi kepada SMKN 1 Sukalarang yang telah melaksanakan upacara bendera dengan tertib dan penuh kebanggaan. Beliau berharap semangat dan kebanggaan ini terus terjaga dan menjadi spirit untuk seluruh siswa dalam meraih prestasi.
Semoga dengan kehadiran Kapolsek Penyinggahan sebagai pembina upacara bendera, para siswa SMKN1 Sukalarang semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa kebaikan bagi lingkungan sekitar.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sinergitas Tni-Polri Sambangi Warga Binaannya, Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Next Jaga Silaturahmi,Bhabinkamtibmas sambang warganya

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *