Kapolsek Sukaraja bersama Danramil Sukaraja melaksanakan giat sinergitas TNI/Polri dan Pemerintahan menjelang idul adha dan libur panjang


Kota SUkabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Sebagai bentuk Upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Sukaraja, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si bersama Danramil Sukaraja Kapten Inf Hasbulloh dan camat Sukaraja Erry Erstanto melaksanakan giat sinergitas TNI/Polri dan Pemerintahan menjelang idul adha dan libur panjang, Rabu (28/6/23).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo SH, SIK,M.Si melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si mengatakan bahwa bertempat di aula kecamatan Sukaraja telah melaksanakan sambang dan silahturahmi bersama Unsur Muspicam Sukaraja.

Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si Kapolsek Sukaraja menuturkan, Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab bersama, dengan terjalinnya hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI-POLRI dan aparat pemerintah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang terjadi di wilayah dapat diatasi.

Untuk itu diperlukan masukan-masukan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga setiap permasalahan yang timbul dapat segera diselesaikan.

Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat Polsek dan Koramil, akan mengadakan patroli bersama dalam meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah khususnya menjelang idul adha dan libur panjang ini, ungkap Kapolsek Sukaraja.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukaraja.” tutup Kapolsek

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Citamiang Cek Hewan Kurban Antisipasi PMK.
Next WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAROS POLRES SUKABUMI KOTA RUTIN LAKSANAKAN SAMBANG

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *