Kapolsek Sukaraja Mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia


Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia merupakan asas dasar yang harus selalu dijaga bersama,” kata Kapolsek Sukaraja, kompol Dedi Suryadi SE, M. Si selaku Pembaca Teks Pancasila.

Hal itu disampaikannya usai pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 78 di Lapang SMPN 1 Sukaraja Jl. kp. baru Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi, Kamis (17/08/2023).

Diketahui, pelaksanaan upacara sakral tahunan yang dirayakan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia tersebut menjadi momen yang ditunggu seluruh masyarakat Indonesia.

Di Wilayah Kecamatan Sukaraja, pelaksanaan upacara dipimpin oleh Camat Sukaraja Erry Erstanto dan diikuti oleh Jajaran Forkopimcam Sukaraja, Polsek Sukaraja, Danramil Sukaraja, para Kades di Kecamatan Sukaraja, Ketua Apdesi, Para guru dan siswa se kecamatan Sukaraja, Pasukan PASKIBRA dari Siswa Siswi SMA Sukaraja Tingkat Kecamatan Sukaraja dan peserta lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan khidmat dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai 10.45 WIB.,” tutup Kapolsek Sukaraja

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-78, Forkopimda Kota Sukabumi Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci
Next Kembali Gelar Program Ngariung Sareng Kapolres, Ini Harapan Polres Sukabumi Kota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *