Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota: Arus Lalu Lintas Hari Kedua Lebaran Ramai Lancar


kadudampit

POLRES SUKABUMI KOTA – Hari kedua perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah, pantauan ribuan wisatawan terpantau memadati lokasi wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (03/05/2022).

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, berdasarkan hasil monitoring dilapangan, sekitar 1,000 pengunjung terlihat memadati lokasi wisata di Selabintana, dan sebanyak 1.120 wisatawan terlihat memadati lokasi wisata Situ Gunung.

“Berdasarkan data yang diperoleh, sebanyak 451 kendaraan roda dua dan 277 kendaraan roda empat yang terparkir di dua lokasi wisata tersebut,” ucapnya kepada awak media.

Lanjutnya, pihaknya juga telah menerjunkan personel di beberapa titik untuk mengantisipasi adanya kemacetan pada dua lokasi wisata tersebut.

“Hingga saat ini pantauan arus lalu lintas masih terpantau ramai lancar. Petugas juga kami tempatkan di beberapa titik rawan kemacetan,” bebernya.

Masih menurut Reno, pemberlakukan ganjil – genap diberlakukan situasional bagi kendaraan yang hendak memasuki lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Jadi ganjil genap kita berlakukan situasional, dilihat berdasarkan plat nomor kendaraan untuk menjaga membludaknya pengunjung wisata,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hari Kedua Libur Lebaran, Kapolres Sukabumi Kota Pantau Kepadatan Lokasi Wisata
Next Diduga Korsleting Listrik, Satu Unit Rumah Nyaris Ludes Dilalap Api

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *