Kasus Covid-19 Meningkat, Gugus Tugas Kota Sukabumi Gelar Rapid Test Massal


Gugus Tugas Covid-19 Kota Sukabumi menyelenggarakan Rapid Test Massal di salah satu pusat perbelanjaan di Jalan A. Yani Kota Sukabumi, Sabtu (03/10).

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan warga dan pengunjung yang berada di sekitar Citymall Sukabumi.

Rapid Test yang diselenggarakan sejak pagi hingga jam siang hari tersebut dilakukan terhadap 107 orang terdiri dari pengamen, Pedagang kaki lima, Pegawai toko, Tukang becak, Juru parkir, masyarakat dan pengunjung pusat perbelanjaan lainnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi didampingi Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni turut melakukan monitoring dan pengawasan terhadap pelaksanaan Rapid Test massal tersebut.

“Sebagaimana diketahui oleh warga Sukabumi, saat ini penambahan kasus baru terus terjadi, meningkat, salah satu sebabnya adalah dikarenakan warga mulai lengah dengan pelaksanaan atau penerapan protokol kesehatan,” ujar Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi kepada awak media.

Fahmi pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan Pemerintah.

“Kami dari Pemerintah Kota Sukabumi berharap warga masyarakat tetap patuhi anjuran yang telah disampaikan Pemerintah, minimal melaksanakan 3M, Menggunakan masker ketika keluar dari rumah, Menjaga jarak dan sering-sering Mencuci tangan dengan air sabun,” pungkasnya.

Dari data yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa ke-107 peserta yang telah menjalani Rapid Test massal tersebut dinyatakan Non Reaktif atau Negatif Covid-19.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Telusuri Pasar, Puluhan Warga di Citamiang Sukabumi Ditegur Petugas Operasi Yustisi
Next Amankan Kebaktian Rutin Umat Kristiani, Polsek Lembursitu Siaga di Gereja

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *