Kawal Penanganan Stunting Polisi Di Sukabumi Kunjungi Posyandu


POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, Bripka Rhobert Saputra S.Pd mengunjungi posyandu mawar yang berada di Kp. Tegal wangi RW 02 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (13/3/2023)siang.

Kunjungan tersebut dilakukannya dalam rangka koordinasi untuk mengetahui perkembangan penanganan kasus stunting di wilayah kerja Posyandu Mawar Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong.

Sementara itu, PS Kapolsek Warudoyong, Akp Iman Retno S.lp, M.M menuturkan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut merupakan upaya dari pihak kepolisian untuk pencegahan stunting.

“Ini memang salah satu upaya kita dalam mencegah kasus stunting. Selalu bekerjasama, menjalin koordinasi dan komunikasi dengan seluruh posyandu menjadi hal yang harus kita lakukan sehingga bila ditemukan adanya potensi kasus stunting bisa segera diminimalisir,” tutur Iman kepada awak media.

“Maka dari itu, sinergitas dengan Instansi maupun masyarakat dinilai sangat penting untuk dilaksanakan, sehingga program pemerintah khususnya terkait penanganan stunting ini dapat berjalan dengan baik.” pungkasnya.(Red)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Panit I Binmas Polsek Sukaraja Menjadi Pembina Upacara Di SDIT Al Khoiriyah Al Husna
Next Panit Binmas Dan Anggota Bhabinkamtibmas Menghadiri Kegiatan Lokakarya Mini Tribulanan I

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *