Kerahkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Polres Sukabumi Kota Salurkan 6,5 Ton Beras Bantuan PPKM Level 4


Polres Sukabumi Kota salurkan 6,5 Ton beras bantuan PPKM Level 4 kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4.

Polres Sukabumi Kota pun mengerahkan 93 anggota Bhabinkamtibmasnya dan Babinsa untuk menyusuri pemukiman warga dan menyalurkan bantuan beras tersebut kepada warga yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menuturkan bahwa penyaluran bantuan PPKM Level 4 tersebut telah dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota pasca menerima distribusi bantuan sosial dari pemerintah.

“Memang betul, sejak kami menerima distribusi bantuan sosial berupa 6,5 Ton beras, kami langsung bergerak dan menugaskan para Bhabinkamtibmas dan babinsa yang ada di Jajaran untuk segera menyalurkannya kepada warga yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4,” tutur Astuti kepada awak media, Kamis (22/07/2021) malam.

“Semoga hal ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4 ini,” pungkasnya

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Batasi Aktivitas Warga Luar Daerah, Polres Sukabumi Kota Siagakan Personel di Perbatasan
Next Gandeng Pihak Swasta, Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *