Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Berbagi Tali Kasih Dengan Warakawuri


polres sukabumi kota – Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Nungki Wisnu berbagi tali kasih dengan Warakawuri. Hal tersebut terlihat di sela-sela kunjungan kerja ke pengurus Bhayangkari ranting Cireunghas, Rabu (12/02) pagi.

Adalah Sutinah Jeje (75) dan Enang Sanusi (89) Warakawuri dan Purnawirawan Polri penerima tali kasih saat kunjungan kerja Kapolres Sukabumi Kota dan Ketua Bhayangkari cabang Sukabumi Kota di Polsek Cireunghas.

Sebelumnya, Ny. Nungki bersama-sama dengan pengurus bhayangkari cabang Sukabumi Kota lainnya melakukan pemeriksaan terhadap adminstrasi Bhayangkari ranting Cireunghas.

Pada kesempatan yang sama, Nungki pun turut memberikan sejumlah pesan moril terhadap pengurus Bhayangkari ranting Cireunghas untuk tetap solid mendukung para suami dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Peran Bhayangkari sangatlah penting dalam mendukung tugas suami, sehingga para suami dapat bertugas dengan baik” ujar Nungkindi sela-sela sambutannya.

Polres Sukabumi Kota

Selain itu, Nungki turut memberikan himbauan terhadap anggota Bhayangkari menjelang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi untuk tidak terlibat secara langsung mendukung salah satu calon.

“Menjelang pilkada yang akan datang, saya menghimbau kepada seluruh pengurus Bhayangkari untuk tidak berpartisipasi aktif dalam mendukung terhadap salah satu calon” ucapnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kunker di Polsek Cireunghas, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan Ini
Next Kunjungan Kerja Kapolres Sukabumi Kota di Polsek Kebonpedes

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *