Ketua FKUB Sukabumi Apresiasi Kinerja Polri Berantas Narkoba


POLRES SUKABUMI KOTA – Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kabupaten Sukabumi, Daden Suhendar mengapresiasi kinerja Polri dalam pengelolaan kamtibmas selama tahun 2022.

Dalam testimoninya, Daden mengatakan Polri telah memperlihatkan kinerja terbaiknya dalam penanganan kasus narkoba.

Menurutnya, prestasi yang telah diperlihatkan Polri tersebut dapat meningkatkan pembangunan yang ada di Negara Republik Indonesia.

“Selamat kepada seluruh ajaran Kepolisian Republik Indonesia yang telah berhasil menyelesaikan berbagai persoalan dan kasus di tengah-tengaj masyarakat, mulai dari penanganan narkoba dan kasus lainnya dengan baik dan presisi,” ujar Daden, Senin (16/1/2023).

“Semoga hal tersebut dapat menopang keberhasilan pembangunan di Republik Indonesia sehingga Indonesia lebih maju ke depan.” singkatnya.

Selain penanganan kasus narkoba, Daden juga menyoroti kinerja Polri dalam mengelola kamtibmas dalam menghadapi perayaan natal dan tahun baru 2023.

“Sangat terasa peran Polri yang telah berhasil mengawal pelaksanaan perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023 dengan baik, sehingga masyarakat Indonesia, khusunya di wilayah Kabupaten dan Kota Sukabumi merasa nyaman.” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sambangi Tomas, Kapolsek Gunungguruh Sosialisasikan Layanan Bebeja Ka Polres
Next Nataru Kondusif, Ketua FKUB Kota Sukabumi Apresiasi Kinerja Polres

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *