Koordinasi Lintas Sektoral, Polsek Gunungguruh Sukabumi Kunjungi Panwascam


POLRES SUKABUMI KOTA – Memasuki tahapan Pemilu 2024, Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota terus meningkatkan koordinasi dengan unsur Bawaslu Tingkat Kecamatan.

Adalah PS. Kanit Binmas, Aipda Bonny Ghanhany Jaya Sakti didampingi unit Intelkam melakukan kunjungan ke sekretariat Panwas Kecamatan Gunungguruh di Perum Villa Pesona Cibentang Desa Cibentang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Rabu (1/3/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi lintas sektoral terkait pelaksanaan Pemilu 2024, khususnya di wilayah Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman menuturkan, koordinasi lintas sektoral menjelang pesta rakyat tersebut perlu dilakukan untuk mengurangi dan mencegah segala potensi gangguan kamtibmas.

“Tentunya kegiatan ini merupakan koordinasi lintas sektoral yang kami lakukan untuk meminimalisir atau mencegah segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin nanti muncul saat Pemilu 2024,” tutur Iptu Iman kepada awak media.

“Melalui sinergitas inilah, kami yakin, Polri maupun stakeholder terkait bahkan masyarakat bisa melaksanakan Pemilu 2024 yang aman dan damai.” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Dengarkan Keluh Kesah Warga, Polsek Warudoyong Sukabumi Gelar Ngariung Sareng Kapolsek
Next Perkuat Sinergitas, Polres Sukabumi Kota Gelar Silaturahmi Kamtibmas ke Ponpes

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *