Kunjungan Kerja Kapolres Sukabumi Kota di Polsek Kebonpedes

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

polres sukabumi kota – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo bersama-sama dengan Keta Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Nungki Wisnu melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Kebonpedes pada Rabu (12/02) siang.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan secara periodik untuk memonitor kinerja Polsek Kebonpedes dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah serta mengecek seberapa besar peran Bhayangkari ranting Kebonpedes dalam mendukung tugas-tugas yang diemban oleh personil Polri.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sukabumi Kota turut menyampaikan sejumlah pesan serta arahan terhadap personil Polsek Kebonpedes khususnya menjelang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

“Jaga netralitas saat digelarnya pilkada Bupati dan Wakil Bupati, tidak ada satu pun personil Polri khususnya di lingkungan Polres Sukabumi Kota yang terlibat dalam politik apalagi mendukung terhadap salah satu calon” tegas AKBP Wisnu.

Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota

Selain Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Nungki Wisnu turut menyampaikan bahwa Bhayangkari mempunyai peranan penting untuk mendukung pelaksanaan tugas yang diemban oleh personil Polri.

“Peranan seorang Bhayangkari sangatlah penting untuk mendukung kinerja maupun tugas yang diemban oleh suaminya, sehingga tugas yang Kepolisian dapat terlaksana dengan baik” jelas Ny. Nungki.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Berbagi Tali Kasih Dengan Warakawuri
Next Amankan Cap Gomeh 2020, Polres Sukabumi Kota Siagakan Ratusan Personil

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *