Kunjungi pasar, Kapolres Sukabumi Kota Sosialisasikan Protokol Kesehatan


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni gencar mensosialisasikan protokol kesehatan. Hal itu kembali dilakukannya saat berpatroli ke pasar Sukaraja Sukabumi, Senin (01/06/2020) sekira jam 11.30 Wib.

Didampingi Wakapolres dan sejumlah pejabat utama, orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota tersebut turut membagikan hingga membantu memakaikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa sosialisasi protokol kesehatan tersebut gencar dilakukan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota menjelang diterapkannya new normal di kota Sukabumi. Seperti yang disampaikan AKBP Sumarni saat menghadiri kegiatan silaturahmi dengan Forkopimda dan unsur lintas agama di ruang utama Balaikota Sukabumi, Sabtu (30/05/2020).

“Masyarakat kota Sukabumi khususnya, harus siap menyesuaikan diri dengan rencana akan diterapkannya new normal di kota Sukabumi, salah satunya dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing), rajin mencuci tangan menggunakan sabun hingga menerapkan PHBS (pola hidup bersih dan sehat)”.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jalin Silaturahmi, Kapolres Sukabumi Kota Kunjungi Ponpes Terpadu al-Istiqomah
Next Kendarai Motor, AKBP Sumarni Silaturahmi ke Ponpes Asshobariyah Suakabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *