Kunjungi Sukabumi Ketum Bhayangkari Bagikan Sembako


Ketua umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo distribusikan sembako kepada ratusan warga di Jalan Saniin Kampung Babakan Lebak, RT. 07/04 Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Senin (13/09/21) siang.

Sebanyak 483 paket sembako dibagikan Juliati bersama sejumlah pengurus bhayangkari lainnya kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Selain untuk meringankan beban warga masyarakat, kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan menjelang peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021. Seperti yang disampaikan Kapolsek Warudoyong KOMPOL Budi Setiana usai mendampingi kegiatan bakti sosial.

“Hari ini kami Polsek Warudoyong mendampingi ketua umum Bhayangkari beserta sejumlah pengurus bhayangkari lainnya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 yang tinggal di kelurahan benteng.” sebut Budi kepada awak media.

“Selain untuk meringankan beban warga kegiatan ini juga diselenggarakan menjelang peringatan hari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69,” tuturnya.

“Semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi warga. Tetap patuhi protokol kesehatan, ikuti vaksinasi untuk mempercepat herd Immunity, ” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Assalam Sekaligus Tinjau Vaksinasi se-Jawa Barat
Next Ratusan Pelajar Jalani Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *