Kunjungi Warga Alami Kebutaan, Polsek Citamiang Berbagi Serahkan Bantuan


POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Citamiang Resor Sukabumi Kota kembali selenggarakan program Polsek Citamiang Berbagi. Kali ini, kegiatan yang dipimpin Kapolsek Citamiang AKP Arif Sapta Raharja tersebut mengunjungi Wiliamsyah (20 tahun) di Jalan Tipar Gang Bima RT. 06/02 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Rabu (19/10/2022).

Didampingi sejumlah personel, AKP Arif Sapta Raharja serahkan paket sembako dan uang kadeudeuh terhadap korban penganiayaan yang mengakibatkan dirinya mengalami kebutaan tersebut.

Kepada wartawan, AKP Arif Sapta Raharja menuturkan aksi sosial yang dilakukan pada program Polsek Citamiang tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Alhamdulilah, hari ini program Polsek Citamiang Berbagi kami lakukan terhadap ananda Wiliam yang mengalami kebutaan pasca menjadi korban panganiayaan yang sempat terjadi di wilayah Baros pada tahun 2019 silam,” tutur AKP Arif Sapta Raharja kepada awak media.

“Karena kebetulan beliau saat ini berdomisili di wilayah Citamiang serta kondisinya seperti sekarang maka kami memutuskan program Polsek Citamiang Berbagi ini sangat layak diberikan kepada beliau,” sambungnya.

“Tentunya harapan kami, program ini bisa bermanfaat bagi beliau. Insyaa Alloh program yang baik ini akan terus kami lakukan dalam rangka menebar kepedulian dan kebaikan terhadap sesama.” singkatnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bersinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Tinjau Kegiatan Donor Darah
Next Bantu Proses Ijin Usaha Pelaku UMKM, Polsek Citamiang Sukabumi Dukung Perekonomian Masyarakat

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *