Kunjungi Warga Kurang Mampu, Polsek Cisaat Sukabumi Serahkan Bantuan Sembako


Kapolsek Cisaat KOMPOL Nanang Subarna beserta sejumlah anggota Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan Polres Sukabumi Kota berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di lingkungan Cisaat Sukabumi, Sabtu (02/05/2020) siang.

Sebanyak 40 paket sembako titipan Polres Sukabumi Kota diserahkan kepada 40 warga kurang mampu yang belum menerima bantuan pemerintah. Adapun bantuan paket sembako tersebut terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, teh, mie instan dan telur ayam.

“Hari ini ada 600 paket sembako yang Polres distribusikan ke polsek jajaran untuk disalurkan kepada warga kurang mampu yang sama sekali belum menerima bantuan apapun” ujar PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin, Sabtu (02/05/2020) sore.

Lanjutnya “untuk sementara, masing-masing polsek, kita titipkan 40 paket sembako untuk disalurkan kepada 40 keluarga kurang mampu”.

Selain itu, Soleh menambahkan bahwa 15 polsek jajaran Polres Sukabumi Kota ditugaskan untuk melakukan penyisiran sekaligus pendataan terhadap warga kurang mampu yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polsek Cireunghas Sukabumi Serahkan Bantuan Polres Sukabumi Kota ke Warga Jompo
Next Kunjungi Warga Kurang Mampu, Polsek Cibeureum Sukabumi Serahkan Bantuan Sembako

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *