Kunker di Polsek, Kapolres Sukabumi Kota Ingatkan Netralitas Polri di Pilkada


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo bersama-sama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Nungki Wisnu melaksanakan kunjungan kerja di beberapa Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (10/03) sekira pukul 08.30 Wib.

Adalah Polsek Citamiang, Polsek Baros dan Polsek Cibereum yang diKunjungi oleh dua orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota dan Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota.

Kegiatan tersebut merupakan langkah pimpinan dalam memonitor perkembangan situasi kamtibmas secara langsung serta dalam rangka memberikan arahan kepada Bhayangkari Ranting dalam memaksimalkan peran Bhayangkari mendukung tugas-tugas Polri.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo

Dalam sambutannya, AKBP Wisnu Prabowo menyampaikan sejumlah arahan tugas terhadap seluruh personil, khususnya menjelang Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

“Menjelang Pilkada ini, kita harus tingkatkan kegiatan rutin Kepolisian seperti Patroli di jam-jam yang rawan, serta sambang masyarakat agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.” tegas AKBP Wisnu.

Lanjutnya “yang paling penting kita harus menjaga netralitas kita sebagai anggota Polri, dan bijak dalam menggunakan media sosial.”

Kunker di Polsek, Kapolres Sukabumi Kota Ingatkan Netralitas Polri di Pilkada SukabumiAja.com

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Nungki Wisnu turut menyampaikan sejumlah pesan kepada Bhayangkari Ranting terkait peranan penting istri-istri Polisi dalam mendukung pelaksanaan tugas yang diemban oleh personil Polri.

“Tantangan tugas Polri kedepan semakin berat dan kompleks khususnya dalam membangun kepercayaan masyarakat, untuk itu disinilah peran seorang Bhayangkari yang harus selalu siap dalam mendukung tugas pokok suami sebagai anggota Polri, baik secara fisik maupun moril.” jelas Nungki.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Terjaring Ops KTMDU, Puluhan Wajib Pajak di Sukabumi Bayar Pajak di Tempat
Next Dialog Publik; Polantas di Sukabumi Ajak Mahasiswa Jadi Pelopor Kamseltibcarlantas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *