Lakukan Kunjungan Bersama, TNI dan Polisi di Sukabumi Ajak Radio Sampaikan Pesan Kamtibmas


Kapolsek Sukabumi Resor Sukabumi Kota AKP Dede Kasmadi bersama-sama dengan Danramil Sukabumi Kapten Inf. Dadang mengunjungi stasiun radio SMS 101.7 FM di Sudajayagirang Sukabumi, Selasa (28/07/2020) siang.

Kunjungan terhadap salah stasiun radio swasta oleh dua personel berbeda instansi tersebut dilakukan dalam rangka menjalin sinergitas untuk menciptakan publikasi informasi positif bagi masyarakat.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Sukabumi AKP Dede menyampaikan bahwa kegiatan bersama yang dilakukan oleh dirinya dan Danramil Sukabumi tersebut merupakan salah satu rutinitas untuk menciptakan harmoni antara Muspika kecamatan Sukabumi dengan perusahaan.

“Ini kegiatan rutin yang sering kami berdua laksanakan untuk memantapkan harmonisasi antara Muspika dengan pihak radio” ujar AKP Dede melalui pesan singkat.

“Sehingga kita bisa bersinergi khususnya di bidang publikasi informasi yang positif, baik itu himbauan kamtibmas atau hal lainnya” tandasnya.

Selaras dengan hal tersebut, kegiatan bersama yang dilakukan oleh Kapolsek dan Danramil Sukabumi tersebut merupakan salah satu inplementasi dari program unggulan Kapolres Sukabumi Kota yaitu Gawe Bareng TNI. Seperti halnya yang disampaikan PS. Paur Subbag Humas Polres Sukabumi Kota BRIPKA Solehudin.

“Apa yang dilakukan oleh pak Kapolsek dan Pak Danramil tersebut turut dilakukan juga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang setiap harinya berkolaborasi memantau situasi kamtibmas di wilayah” terang Soleh.

“Hal ini merupakan implementasi dari program unggulan Kapolres AKBP Sumarni yaitu Gawe Bareng TNI” jelasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kunjungi Radio, TNI dan Polisi di Sukabumi Ajak Siarkan Hal Positif Bagi Masyarakat
Next Polisi di Sukabumi Ajak Pengemudi Opang Patuhi Protokol Kesehatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *