Langgar Protkes, Puluhan Pengendara di Sukabumi Ditegur Polisi


Petugas gabungan Polsek Sukaraja Polres Sukabuni Kota dan Dishub Kapubaten Sukabumi tegur puluhan pengendara sepeda motor dan mobil usai kedapatan tidak gunakan masker saat berkendara.

Peneguran tersebut diberikan saat petugas gabungan lakukan operasi yustisi penegakan protkes (protokol kesehatan) di kawasan Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Senin (07/06/2021) pagi.

Operasi Yustisi yang berlangsung sejak pagi hingga menjelang siang hari tersebut, berhasil menjaring 25 pelanggar protkes. Ke-25 pelanggar tersebut diberikan teguran keras sekaligus masker gratis oleh petugas.

“Ada kurang lebih 25 orang yang berhasil terjaring operasi yustisi karena yang bersangkutan tidak menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas, makanya kami tegur dan kami berikan masker gratis,” ujar Kapolsek Sukaraja KOMPOL Supardi kepada awak media.

Pada kesempatan yang sama, petugas gabungan tersebut lakukan penertiban peraturan Lalu lintas hingga berhasil memutar balikan para pengendara sepeda motor  yang abai terhadap kamseltibcarlantas.

“Kami juga lakukan penertiban terhadap para pengendara sepeda motor yang masih abai terhadap kamseltibcarlantas, seperti pengendara yang tidak menggunakan helm saat berkendara dan lakukan modifikasi dengan knalpot brong,” pungkas Supardi.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitas. Kami juga mengimbau kepada seluruh pengendara khususnya pengendara sepeda motor untuk mematuhi peraturan Lalu lintas dengan selalu menggunakan helm saat berkendara serta tida memodifikasi kendaraannya dengan knalpot brong,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sespimti Polri bersama Sesko TNI : Integrasi 3 dimensi TNI Polri dalam Program Kegiatan Bersama Kejuangan Tahun 2021
Next Dukung Akselerasi Vaksinasi Bagi Lansia, Polisi di Sukabumi Gelar Vaksinasi Mobile

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *