Layani Masyarakat, Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota Rutin Laksanakan Gatur Lantas


POLRES SUKABUMI KOTA –  beberapa Personel Polsek Gunungpuyuh rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan (Gatur) lalulintas bertempat di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh, terutama di jalur pusat keramaian, dan jalur sekolah .
Hal tersebut dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman. Senin (13/03/2023)

Kapolsek Gunungpuyuh AKP MAULANA ARIEF, SH., MH menerangkan, “Kegiatan pengamanan dan pengaturan (Gatur) lalulintas pada pagi, siang dan sore hari, adalah guna antisipasi kepadatan arus lalu lintas dan guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas.

Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman.
Adapun Gatur lalulintas yang dilaksanakan oleh para personel Polsek Gunungpuyuh pelaksanaannya kami sebar dan ditempatkan di lokasi setiap pos gatur wilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh (6 Titik) yaitu di :

1. Pos gatur SIMPANG BENCANG
2. Pos gatur SIMPANG BRAWIJAYA
3. Pos gatur SIMPANG JL.MERBABU
4. Yayasan IT Insani
5. SMP Hatoy Karang Tengah
6. Pos Gatur Alfamidi Degung

Para personel tersebut melaksanakan strong point dan pengaturan dalam rangka terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lalulintas, juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas kendaraan yang melintas di sepanjang jalur protokol, sehingga arus Lalu lintas lancar, dan tidak terdapat kemacetan, yang selanjutnya situasi kamtibmas aman terkendali”. Terang Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gelar Lomba Nasyid Asmaul Husna, Polres Sukabumi Kota AJak Generasi Muda Berdzikir
Next Polsek Gunungpuyuh Rutin Laksanakan Patroli Dialogis “Quick Respon 53-03B” Antisipasi Gukamtibmas Dan C3

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *