Makmurkan Mesjid, Polisi di Kota Sukabumi Konsisten Laksanakan Program Jumling

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Polres Sukabumi Kota terus memperlihatkan konsistensinya untuk senantiasa berperan serta memakmurkan mesjid, salah satunya melalui program Jumling (Jum’at Keliling) ke sejumlah mesji jami’ yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Sesaat sebelum ibadah shalat Jum’at dimulai, sejumlah personil Polres Sukabumi Kota turut memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat khususnya jemaah yang telah hadir di mesjid. Seperti halnya yang dilakukan oleh rombongan pejabat utama Polres Sukabumi Kota di mesjid jami’ Al-Hidayah Cimahpar 2 Sukaraja kabupaten Sukabumi pada Jum’at (07/12) sekira jam 11.30 Wib.

Adalah Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH. menyampaikan himbauan kamtibmas sesaat sebelum ibadah shalat Jum’at digelar. Dirinya mengajak warga untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh Swt. Selain itu, dirinya pun mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah.
polres sukabumi kota
Masih dalam penyampaiannya, orang nomor tiga di Polres Sukabumi Kota tersebut turut mengajak masyarakat untuk bersikap cerdas, bijaksana dan bermartabat dalam menggunakan medsos (media sosial) serta berperan aktif untuk mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“saring sebelum sharing, jangan pernah tergesa-gesa dalam menyampaikan informasi melalui medsos, tapi cari tau dulu kebenarannya” terang Kompol Sulaeman di sela-sela himbauannya. “apalagi menjelang pemilu 2019 ini, yang dimungkinkan akan banyak informasi yang betebaran di dunia maya, kami dari Kepolisian tetap mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif”” tambahnya.

Dari informasi yang berhasil diperoleh, bahwa penyampaian himbauan kamtibmas memang kerap dilakukan oleh personil Polri di jajaran Polres Sukabumi Kota saat melaksanakan program Jumling. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengajak warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Pantau Harga "Bapok", Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota Sidak Pasar Tradisional
Next Di Sosialisasi Sadar Hukum, Kapolsek Warudoyong Sampaikan Ini

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *