Masih Dibuka, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sukabumi Layani Vaksinasi Bagi Warga


Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota kembali layani warga Kota Sukabumi dan 8 Kecamatan wilayah Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/07/2021).

Hingga pukul 11.00 WIB, sedikitnya 600 peserta telah mendaftarkan diri dan jalani vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota yang telah digelar sejak pagi hingga siang hari tersebut.

Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota yang digelar di halaman asrama Polisi Presisi, Jalan KH. A Sanusi Kelurahan Benteng Warudoyong Kota Sukabumi melayani vaksinasi bagi warga Kota Sukabumi dan warga yang tinggal di 8 Kecamatan Kabupaten Sukabumi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Adapun 8 Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Sukalarang, Cisaat, Sukabumi, Sukaraja, Cireunghas, Kebonpedes, Gunungguruh dan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menuturkan bahwa Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota diselenggarakan dalam rangka mendukung akselerasi pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota ini kami selenggarakan untuk mempercepat pembentukan imunitas Komunal bagi warga masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” ujar Astuti kepada awak media.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Sukabumi maupun warga yang tinggal di 8 Kecamatan Wilayah Kabupaten Sukabumi yang belum lakukan vaksinasi untuk datang dan jalani vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polri Sambut Baik Peluang Kerjasama Dengan Negara Panama
Next Kapolri Gelar Posko PPKM di Pasar, pastikan perekonomian dan protokol kesehatan berjalan.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *