Mau Bayar Pajak Kendaraan? Di Samling Aja

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Adalah Brigadir Rocky Fadillah, SE. anggota Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan petugas Bapenda dan Jasaraharja tengah sibuk melayani warga masyarakat (wajib pajak) yang hendak melunasi pajak kendaraan serta pengesahan STNK tahunan melalui mobil Samling (Samsat Keliling) di salah satu sudut area komplek Danalaga Square Warudoyong kota Sukabumi, Sabtu (09/12) sekira jam 10.30 Wib.

Pelayanan pajak kendaraan melalui Program Samling tersebut kerap dilaksanakan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dan dilaksanakan di setiap hari kerja yaitu hari Senin hingga Sabtu pada jam 08.30 hingga jam 11.30 Wib di dua tempat yang berbeda yaitu di area Danalaga Square yang dilaksanakan di setiap Minggu ke-1 dan Minggu ke-2 serta di depan kantor Jasaraharja yang dilaksanakan di setiap Minggu ke-3 dan ke-4 di setiap bulannya.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Brigadir Rocky Fadillah, SE. saat ditemui di lapangan, bahwa program Samling tersebut dilaksanakan dalam rangka mempermudah wajib pajak yang hendak membayar pajak kendaraan dan pengesahan STNK tahunan.

“Melalui Samling, warga dapat membayar pajak kendaraan dan pengesahan STNK tahunan dengan mudah dan cepat” terang Brigadir Rocky.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kumpulkan PJU dan Kapolsek, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan Commander Wish
Next Beri Pelayanan Prima, Polres Sukabumi Kota Kawal Aksi Solidaritas Puluhan Mahasiswa

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *