MELALUI “SIJAMAL”, KAPOLSEK SUKARAJA RESOR SUKABUMI KOTA BERIKAN SUMBANGAN KEPADA WARGA TAK MAMPU


20161012_105657
20161012_105508
tribratanewspolrestasukabumi.com- Kepala Kepolisian Sektor Sukaraja Resor Sukabumi Kota Komisaris Polisi M Nurul T, SH. memberikan bantuan kepada dua warga Kp. Cidadap Rt. 03/02 desa Limbangan kecamatan Sukaraja kabupaten Sukabumi, Rabu siang (12/10).

Pemberian bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan anggotanya terkait dua orang tua warga desa Limbangan yang tinggal di dalam satu rumah yang nyaris ambruk. Tidak hanya bantuan makanan saja, Kompol Nurul pun memberikan sejumlah uang hasil patungan anggota jajarannya yang telah terkumpul melalui program “SIJAMAL” (Sumbangan Ikhlas Jadi Amal) sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah).
img-20161012-wa0107
Dalam pelaksanaanya, Kompol Nurul memberikan bantuan makanan secara simbolis kepada Mak Enen Jamilah (60). Sedangkan uang sumbangan yang terkumpul dari anggota jajarannya tersebut diserahkan kepada Kadus Cidadap Khaedar Rusman sebagai panitia bedah rumah yang ditinggali oleh Mak Enen dan Abah Encep Jamaludin.

Dalam wawancaranya kepada sejumlah media yang ikut meliput kegiatan pemberian bantuan tersebut, Kompol Nurul menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan anggotanya sekaligus pelaksanaan program Polres Sukabumi Kota “SIJAMAL” (Sumbangan Ikhlas Jadi Amal). “Pemberian bantuan untuk renovasi dan bedah rumah yang ditinggali oleh Mak Enen dan Abah Encep melalui program “SIJAMAL” merupakan kegiatan yang pertama setelah program tersebut dicanangkan oleh Kapolres Sukabumi Kota” tegasnya. “Semoga kegiatan pemberian bantuan yang digagas oleh jajarannya tersebut menjadi amal ibadah serta dapat menggugah para dermawan lainnya untuk membantu renovasi rumah yang nyaris ambruk ini”, tambahnya.

(Humas Polres Sukabumi Kota)

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous SAMBANGI WARGA, POLISI DI SUKABUMI TEMUKAN WARGA TINGGAL DI RUMAH YANG NYARIS AMBRUK
Next ASAH KEMAMPUAN, RATUSAN POLISI DI SUKABUMI IKUTI UJIAN BELADIRI POLRI

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *