Mengeroyok, 5 Pelajar di Sukabumi terancam pasal berlapis


Polres Sukabumi Kota menetapkan 5 (lima) orang pelaku pengeroyokan dan atau penganiayaan yang terjadi di Kp. Tando. Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi pada hari Jumat (23/08) sekira pukul 23.30 Wib.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi pada saat Konferensi Pers di lokasi yang sama saat kerjadian berlangsung. Rabu (28/08/2019) sekira pukul 13.30 Wib.

Kompol Supardi menyampaikan kelima pelaku tersebut merupakan pelajar di salah satu SMK yang ada di Sukabumi dengan inisial IS (18), PGA (17), CM (17), FA (17), dan HK (16), begitupun Korban ZRH seorang pelajar.

“Para pelaku membacok korban dibagian pundak, tangan kiri, pinggang dan paha kanan dengan menggunakan Sajam berupa 2 bilah Cerulit dan sebilah parang” Kata Kompol Supardi. Lanjutnya “Korban saat ini sedang dalam perawatan di RS Hermina.”

polres sukabumi kota

Akibat perbuatannya, para pelaku terancam pasal berlapis. Pasal 2 Ayat 1 UU Darurat No. 12 tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun, Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman 7 tahun dan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous pelaku pembuangan bayi di Sukabumi ditangkap Polisi
Next Sertijab Digelar, Tiga Pejabat Baru Polres Sukabumi Kota Ucapkan Sumpah Jabatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *