Menjaga Situasi tetap Kondusif di bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas menyampaikan himbauan kamtibmas


POLRES SUKABUMI KOTA – Cireunghas – Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Bripka Muhammad Yusuf melaksanakan himbauan Kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan, tepatnya Kp. Cikupa Desa Cireunghas Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi Selasa (11/04//2023).

Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada para pemuda, sebagai warga masyarakat wajib berperan aktif didalam menjaga situasi kamtibmas baik dilingkungan maupun Wilayahnya.

Dirinya juga menghimbau pada saat bulan Suci ini dan menjelang hari raya Idul Fitri, diharapkan para pemuda tidak terpancing oleh hal – hal yang dapat memicu terjadinya konflik, menghindari dari hal – hal yang berpotensi mendatangkan permasalahan, seperti nongkrong tidak jelas. “Sebaiknya di bulan suci Ramadhan ini perbanyak kegiatan ibadah baik di Masjid atau pun di rumah, atau pun kegiatan positif lainnya” Jelasnya.

Sementara Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.IP mengatakan bahwa himbauan kamtibmas yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas Desa Cireunghas sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitarnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous ANTISIPASI KEJAHATAN, POLSEK CIREUNGHAS POLRES SUKABUMI KOTA LAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI
Next Bhabinkamtibmas Polwan Laksanakan Sambang ke Kantor Kelurahan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *