Minggu Sehat, Urkes Polres Sukabumi Kota Gelar Bhakti Kesehatan Di Sejumlah Gereja

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Urusan kesehatan Polres Sukabumi Kota kembali menggelar kegiatan bhakti kesehatan. Kali ini, kegiatan tersebut digelar di sejumlah gereja, salah satunya di gereja Santo Yoseph, jalan Surya Kencana Cikole kota Sukabumi pada Minggu (27/05) sekira jam 07.00 Wib.

Puluhan umat Kristiani yang hendak beribadah pun turut serta menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan kesehatan di pos kesehatan yang telah disediakan Urkes Polres Sukabumi Kota yang terletak di area halaman gereja Santo Yoseph.

Ditemui di lapangan, Ps. Paur Kesehatan Aiptu Ade Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh dirinya beserta staff tersebut merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka Bhakti Kesehatan Minggu Sehat.

“Bhakti kesehatan dalam rangka Minggu sehat ini memang rutin kita laksanakan, biasanya kita gelar pos kesehatan di area Car Free Day” terang Aiptu Ade kepada tribratanewspolrestasukabumi.com. “karena kegiatan di area Car Free Day masih belum ada, makanya kita alihkan kegiatan ini dengan melakukan pelayanan kesehatan di gereja-gereja” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Antisipasi Situasi, Belasan Gereja di Kota Sukabumi Dijaga Ketat Polisi
Next Cegah Peredaran Miras dan Petasan, Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota Gelar Razia

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *