Naik Pangkat, Puluhan Polisi di Sukabumi Sujud Syukur


Polres sukabumi kota – Suasana haru menyelimuti halaman Mapolres Sukabumi Kota saat Puluhan Personil melaksanakan Sujud Syukur atas anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (30/12/2019) pagi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan Upacara Korps Raport ini merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada anggotanya atas dedikasi yang telah diberikan, untuk itu Kapolres berharap setelah kenaikan pangkat ini para personel Polres Sukabumi Kota terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Upacara ini merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh institusi Polri kepada anggotanya, Saya berharap semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dapat meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme, lebih modern dan terpercaya,” Jelas AKBP Wisnu.

Sujud Syukur Personil Polres Sukabumi Kota

Adapun personil yang mengalami kenaikan pangkat sebanyak 90 orang Perwira dan Bintara, diantaranya; Bripda Ke Briptu sebanyak 18 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 1 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 41 orang, Brikpa ke Aipda sebanyak 9 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 2 orang. Sedangkan Aiptu ke Ipda (Pengabdian) sebanyak 4 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 7 orang, dan Iptu ke AKP sebanyak 7 orang.

Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Kota Ny. Nungki, para Pejabat Utama Polres Sukabumi Kota dan Anggota Bhayangkari.

Polres Sukabumi Kota

Tak lupa, Orang nomor satu di Polres Sukabumi Kota juga mengapresiasi Ibu Bhayangkari yang selalu menemani dan memberikan support kepada suami mereka sehingga dapat memberikan yang terbaik hingga saat ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari karena telah memberikan support kepada Suami dalam melaksanakan tugas, dan saya berharap dengan adanya kenaikan pangkat ini bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga.” Tambah AKBP Wisnu.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Diduga Gangguan Jiwa, Pria di Sukabumi Dirujuk Polisi ke Rumah Sakit
Next Polres Sukabumi Kota tekan angka kriminalitas di 2019

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *