Ngariung Bareng Warga, Kapolsek Baros Sampaikan Pesan Kamtibmas

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Kapolsek Baros Polres Sukabumi Kota menggelar acara ngariung bareng warga di salah satu rumah milik warga di Jayaraksa Baros kota Sukabumi, Jum’at (30/03) sekira jam 20.00 Wib.

Ngariung bareng warga tersebut dihadiri oleh para ketua Rw dan ketua Rt, warga sekitar dan sejumlah anggota Bhabinkamtibmas polsek Baros Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan ngariung bareng warga Kp. Sudajaya Jayaraksa kecamatan Baros yang digelar oleh jajaran polsek Baros tersebut merupakan salah satu kegiatan preemtif Polri yang kerap dilaksanakan oleh seluruh personil Polri yang ada di jajaran Polres Sukabumi Kota.

Selain memupuk tali shilaturahmi antara Polri dengan masyarakat, sejumlah pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak turut disampaikan oleh Kapolsek Baros Kompol Suhendar di sela-sela sambutannya.

“Pada tahun ini akan dilaksanakan pilkada serentak, pilgub dan pilwalkot Sukabumi, kami berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif terkait pesta demokrasi di media sosial” terang Kompol Suhendar. “beda pilihan adalah hal biasa dalam sistem demokrasi, namun kami tetap menghimbau kepada warga untuk menjaga keamanan, sehingga pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan lancar dan aman” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Lanjutkan Program, Kapolres Sukabumi Kota Konsisten Laksanakan Jumling
Next Empat Sepeda Motor Tanpa Surat Terjaring Razia Polisi Kota Sukabumi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *