Nyaris Diamuk Massa, Terduga Pencuri Motor di Cisaat Sukabumi Diamankan Polisi

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Nyaris diamuk massa, SM (17), warga desa Buniwangi Surade kabupaten Sukabumi diamankan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota sesaat setelah sebelumnya SM diduga telah mencuri sepeda motor milik Fahmi Ramdani yang terparkir di pinggir jalan tepatnya di Kp. Selaawi Rt. 06/03 desa Selajambe kecamatan Cisaat kabupaten Sukabumi , Senin (11/09) sekira jam 18.30 Wib.

Senada dengan yang disampaikan oleh Kapolsek Cisaat Komisaris Polisi Budi Setiana, S.Pd., SH., M.Si. kepada tribratanewspolrestasukabumi.com, bahwa tertangkapnya SM berawal ketika sepeda motor milik Fahmi diparkir di pinggir jalan usai rapat panitia pertandingan sepak bola mini di salah satu warung dekat lapang sepak bola di Kp. Selaawi Rt. 06/03 desa Selajambe Cisaat kabupaten Sukabumi pada Senin sore (11/09).

“Memang ada 1 terduga pelaku curanmor yang diamankan oleh anggota Bhabinkamtibmas” terang Kompol Budi. “Terduga pelaku tersebut berhasil diamankan anggota Bhabinkamtibmas dan warga sekitar usai korban meneriakinya maling” tambahnya.

Polres Sukabumi Kota

Adapun kronologis yang berhasil dihimpun, bahwa usai memimpin rapat, Fahmi melihat seseorang yg mondar mandir di sekitar sepeda motornya. Tak lama berselang, orang tak dikenal yang diperhatikan oleh fahmi tersebut ternyata mendorong motor miliknya hingga sejauh 15 meter. Sontak Fahmi pun langsung menghampiri dan sempat berduel dengan orang tak dikenal tersebut.

Merasa kewalahan, orang tak dikenal yang mencuri sepeda motor milik Fahmi tersebut langsung melarikan diri. Akan tetapi Fahmi langsung meneriakinya maling, sehingga orang tak dikenal tersebut dapat diamankan namun nyaris diamuk massa. Beruntung, diantara massa yang mengejar orang tak dikenal tersebut ada Aiptu Rahmat Gusdi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat yang pada saat bersamaan telah usai mengamankan jalannya pertandingan sepak bola mini.

Melihat massa yang terus berdatangan serta untuk menghindari amuk massa, Aiptu Gusdi beserta sejumlah anggota unit Reskrim Polsek Cisaat langsung membawa dan mengamankan pelaku ke Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

Hingga saat ini, pelaku beserta barang bukti lainnya berupa kunci letter T dan sepeda motor milik korban masih diamankan di Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota guna proses penyidikan.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ungkap Penyalahgunaan Narkoba, Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota Amankan Senpi Rakitan
Next Pastikan acara Dangdut Academy Aman, Polres Sukabumi Kota Libatkan 570 Personil Gabungan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *