Ops Ketupat Lodaya 2020, Polres Sukabumi Kota Siapkan Check Point Larangan Mudik


Dalam rangka operasi Ketupat Lodaya 2020, Polres Sukabumi Kota menyiapkan sejumlah pospam dan check point larangan mudik di pintu masuk menuju wilayah Kota Sukabumi.

“Ada enam pospam dan check point diantaranya berada di Sukalarang, Simpang Cemerlang, Lembur Situ, Ex Giant- Ciandam, Terminal Jubleg dan ujung Jalur Cibereum dan diharapkan bisa efektif menjaring pemudik dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini” ucap Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Suswanti. Senin (27/4/20) sore.

Atik mengatakan selama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini pihaknya akan selalu memonitoring pergerakan kendaraan dan orang yang akan memasuki wilayah kota Sukabumi dengan mengembalikan para pemudik ke daerah asalnya.

“Sesuai intruksi dari pemerintah, dengan perilaku yang sopan santun dan humanis dalam rangka Harkamseltibcar Lantas siap mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19” katanya.

Atik menyebutkan, sejauh ini sudah ada puluhan kendaraan pemudik dari luar Sukabumi yang kembali diputar balikkan ke wilayah asal mereka.

“Sampai sore ini ada sekitar 81 kendaraan yang diputar arahkan dari Jakarta, Tanggerang, Bekasi, dan Bandung. Apalagi KTP nya bukan Asal Sukabumi” ucapnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hari ke-3 Ramadhan, Dapur Umum Polres Sukabumi Kota Siapkan Ratusan Nasi Kotak Gratis Bagi Warga
Next Bagikan Ratusan Nasi Kotak di Dapur Umum, Polres Sukabumi Kota Terapkan Physical Distancing

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *