Ops Patuh Lodaya 2020; Polisi di Sukabumi bagikan masker dan Brosur himbauan


Polres Sukabumi Kota membagikan masker dan brosur himbauan protokol kesehatan kepada sejumlah pengendara sepeda motor dalam rangka ops patuh lodaya 2020 di sekitar Bundaran Adipura Cikole Sukabumi (26/07/202) pagi.

Adalah Bripda andika anggota satlantas polres sukabumi kota membagikan masker dan brousur himbauan kepada pengendara sepeda motor yang melintas di sekitaran bundaran adipura kota Sukabumi.

Dihubungi terpisah, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti menyebutkan bahwa pembagian masker dan brosur himbauan protokol kesehatan dilaksanakan di tengah operasi Patuh Lodaya 2020.

“Ops Patuh Lodaya kali ini memang kita isi laksanakan dengan memperbanyak kegiatan preemtif dan preventif, salah satunya dengan membagikan masker dan brosur himbauan protokol kesehatan kepada pengguna jalan” sebut AKP Atik melalui pesan singkat, Minggu (26/07/2020) siang.

Selain itu, Informasi yang berhasil diperoleh menyebutkan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 yang digelar oleh jajaran Polres Sukabumi Kota memiliki Tiga sasaran utama dari Sebelas sasaran Operasi Patuh Lodaya 2020, diantaranya ; pengendara yang melawan arus, pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu penumpang dan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Masih Temukan Pengendara Tidak Menggunakan Helm di Ops Patuh Lodaya
Next Patroli Malam Hari, Polsek Baros Sukabumi Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *