Ops Patuh Lodaya 2020; Polisi di Sukabumi Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan


polres sukabumi kota

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Atik Suswanti mengingatkan pengendara sepeda motor untuk mematuhi protokol kesehatan saat berkendara. Hal itu dilakukannya saat mengelar operasi Patuh Lodaya 2020 di jalan A. Yani Cikole Sukabumi, Sabtu (25/07/2020) siang.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Sat Lantas Polres Sukabumi Kota tersebut turut membagikan masker kepada pengguna sepeda motor yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan saat berkendara.

“Ini adalah salah satu kegiatan yang kami lakukan di Ops Patuh Lodaya 2020, karena memang khusus di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, pelaksaan operasi ini lebih mengedepankan tindakan preemtif dan preventif Kepolisian” terang AKP Atik melalui telepon seluler.

Atik juga menambahkan bahwa selain tindakan preemtif dan preventif, Sat Lantas Polres Sukabumi Kota tetap melaksanakan penegakan hukum pada operasi Patuh Lodaya 2020. Hal itu  bertujuan untuk meminimalisir titik kemacetan arus lalu lintas, pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas tetap kita laksanakan namun porsinya tidak melebihi kegiatan preemtif dan preventif” sebut Atik. “Semua itu kita lakukan guna meminimalisir spot kemacetan arus lalu lintas, pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Hari Ke-3 Ops Patuh Lodaya, Polres Sukabumi Kota Tegur Pengendara Sepeda Motor
Next Polres Sukabumi Kota Tegur 560 Pengendara dan Tindak 86 Pelanggar Lalu Lintas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *