Pake Knalpot Bising, Dua Pengendara di Sukaraja Sukabumi Diamankan Polisi


Polisi di Sukabumi Amankan Sepeda Motor Berknalpot Bising

Dua unit sepeda motor dengan knalpot bising diamankan Polisi saat terjaring operasi Yustisi gabungan Polsek Sukaraja Resor Sukabumi Kota, Kodim 0607, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Sukabumi di Bunderan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (13/01/2021) siang.

Kedua unit sepeda motor tersebut dapat diambil kembali oleh pemilik setelah memperlihatkan kelengkapan administrasi kendaraan kepada Polisi dan mengganti knalpot bising dengan knalpot standar.

“Tadi siang saat kami lakukan operasi yustisi, kami memberhentikan dua pengendara sepeda motor yang memodifikasi motornya dengan knalpot bising,” ujar Kapolsek Sukaraja KOMPOL Supardi.

“Makanya langsung kami amankan sementara hingga sipengendara bisa memperlihatkan surat kendaraan dan mengganti knalpot bising tersebut dengan knalpot standar,” pungkasnya.

Selain lakukan operasi penertiban terhadap pelanggaran Lalu lintas, petugas gabungan tersebut turut menggelar operasi yustisi dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Memang kegiatan ini kami lakukan berbarengan dengan operasi yustisi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan,” terang Supardi.

“Tentunya hal ini semata-mata kami lakukan untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Upaya Pengendalian COVID-19, Polsek Citamiang Gelar Operasi Yustisi Gabungan
Next Dukung PPKM, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Operasi Yustisi Gabungan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *