Panit Lantas Polsek Cikole Laksanakan Pelayanan Gatur Lalin di Seputaran Jl. A Yani


POLRES SUKABUMI KOTA – Petugas dari Polsek CIkole jajaran Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengaturan lalu lintas di sekitar Pos PAM Citimall Sukabumi, wilayah hukum Polsek Cikole, Kota Sukabumi, Selasa, (18/04/2023).

“Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada Pengguna jalan dan penyebarang jalan sekitar Pos PAM Lebaran 2023,” tutur Kapolsek Cikole AKP CEPI HERMAWAN, SH, MM selaku KA Pospam Citimall SUkabumi.

Sambungnya, pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil pos pam yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosannya tetap memberikan imbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya yang akan melaksanakan arus mudik lebaran idul fitri tahun 2023,” jelasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Margaluyu Bekerjasama Dengan Karang Taruna Menyantuni Anak Yatim
Next Kapolres Sukabumi Kota Lepas 100 Peserta Mudik Gratis Polri Presisi

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *