Pantau Harga “Bapok”, Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota Sidak Pasar Tradisional

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Satuan Tugas Pangan Polres Sukabumi Kota menggelar sidak stabilitas harga bahan pokok ke sejumlah pedagang di pasar Tipas Gede Citamiang kota Sukabumi pada Jum’at (07/12) sekira jam 09.15 Wib.

Kegiatan Sidak yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota Kompol Imam Rachman, S.I.K. tersebut dilakukan bersama-sama dengan sejumlah instansi terkait lainnya seperti Diskoperindag, Dinas Pertanian, Sat Pol PP kota Sukabumi dan Bulog.

Dari informasi yang berhasil diperoleh bahwa harga-harga sejumlah bahan pokok yang ada di pasar Tipar Gede relatif stabil, meskipun terdapat 1 dan 2 jenis bahan pokok mengalami kenaikan hingga penurunan harga, seperti halnya yang disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Sukabumi Kota Akp Ana saat dihubungi tribratanewspolrestasukabumi.com.

“Hari ini ini memang sengaja tim Satgas Pangan Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan instansi terkait menggelar sidak terkait stabilitas bahan pokok di pasar” terang Akp Ana. “adapun hasil sidak tadi, dapat diketahui bahwa harga-harga bahan pokok di kota Sukabumi khususnya di pasar Tipar Gede relatif stabil”, tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Jelang Pilpres 2019, Polisi di Kota Sukabumi Latih Ratusan Anggota Linmas
Next Makmurkan Mesjid, Polisi di Kota Sukabumi Konsisten Laksanakan Program Jumling

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *