Pantau Kawasan Wisata, Polisi di Sukabumi Lakukan Patroli Dialogis


Kota Sukabumi – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024, Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 Polres Sukabumi Kota melakukan patroli dialogis di kawasan wisata Goalpara Tea Park, Jalan Goalpara, Kampung Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/12/2023).

Kegiatan Kepolisian yang dilakukan dengan terbuka tersebut menjadi salah satu strategi Polres Sukabumi Kota untuk menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai. Hal itu disampaikan Kaopsres Mantap Brata Lodaya Polres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.

“Tentunya ini menjadi salah satu strategi kami dalam memelihara situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024 nanti. Menyerap informasi seputar kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Astuti kepada awak media.

Astuti juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan Satgas Preventif tersebut merupakan kegiatan preemtif Kepolisian dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di akhir pekan, khususnya di kawasan wisata.

“Ini juga menjadi rutinitas kami, melakukan patroli ke tempat-tempat keramaian maupun kawasan wisata untuk memastikan kondusifitas kamtibmas dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan pengunjung obyek wisata,” kata Astuti.

“Semoga dengan upaya preemtif dan preventif ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tetap kondusif.” pungkasnya

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Gelar Rapat Bersama, Srena Polri dan Kompolnas Bahas Arah Kebijakan di 2024
Next Update Terbaru Kasus Kekerasan terhadap Anak di Sukabumi Naik ke Tahap Penyidikan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *