Pantau Kondisifitas Kamtibmas, Polres Sukabumi Kota Kembali Bagikan Sembako


Polres Sukabumi Kota kembali lakukan kegiatan aksi sosial membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM, Selasa (03/08/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni tersebut dilakukan di tengah kegiatan patroli bermotor untuk memantau kondusifitas kamtibmas ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Sejumlah pedagang kaki lima, pedagang keliling dan warga jompo yang ditemui Polisi di Jalan diberikan paket sembako oleh petugas.

Hal itu dilakukan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19 serta PPKM. Seperti yang disampaikan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan.

“Hari kami Jajaran Polres Sukabumi Kota kembali melakukan kegiatan patroli untuk memantau kondusifitas Kamtibmas sekaligus membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM,” ujar Sumarni.

“Sebanyak 50 paket sembako tadi kami bagikan kepada para pedagang kaki lima, pedagang keliling, warga jompo serta warga yang membutuhkan lainnya,” tambahnya.

Sumarni juga mengingatkan seluruh warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan semua ketentuan yang telah ditetapkan Pemerintah di masa PPKM.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerpakan 5 M serta mematuhi segala ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah khususnya di masa PPKM ini,” tegas Sumarni.

“Semoga ikhtiar kita ini bisa membuat pandemi berakhir dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa kembali,” pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian, Ini Pesan AKBP Wahyudi B Endi
Next PPKM Diperpanjang Hingga 9 Agustus, Polres Sukabumi Kota Tingkatkan Penyekatan

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *