Pantau Perayaan Natal, Muspida Kota Sukabumi Kembali Patroli Bersama

portal berita polres sukabumi kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Rombongan muspida kota Sukabumi kembali menggelar patroli bersama ke gereja-gereja. Kegiatan patroli tersebut dimulai pada Selasa sore (25/12).

Dengan mengendarai sepeda motor, beberapa pimpinan unsur Forkopimda kota Sukabumi tersebut berpatroli dari satu gereja ke gereja lainnya guna memastikan keamanan serta kenyamanan umat Kristiani yang tengah merayakan natal.

Berdampingan dengan Dandim 0607, Kapolres Sukabumi Kota Akbp Susatyo Purnomo Condro, SH., S.I.K., M.Si. mengendarai sepeda motor trail jenis CRF 250 dan turut memimpin rombongan Muspida lainnya.

Selain itu, sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota yang teelibat dalam operasi Lilin Lodaya 2018 turut serta mengikuti rombongan Muspida kota Sukabumi, berkeliling dan berpatroli ke gereja-gereja yang dijadikan tempat ibadah.
polres sukabumi kota
Informasi yang berhasil dihimpun tribratanewspolrestasukabumi.com, bahwa kegiatan patroli sekaligus kunjungan ke gereja-gereja oleh rombongan Forkopimda kota Sukabumi tersebut diawali dengan konsolidasi di Mapolres Sukabumi Kota. Tidak lama berselang, rombongan tersebut pun langsung berkeliling dan mengunjungi 11 gereja.

Dihubungi melalui telepon seluler, Karendal Ops Res Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim, S.Pd., SH., MH. menyampaika bahwa kegiatan kunjungan yang dilakuka oleh jajaran Formopimda kota Sukabumi tersebut merupakan salah satu agenda rutin tahunan dalam rangka memastikan keamanan serta kenyamanan beribadah bagi umat Kristiani

“kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh jajaran Forkopimda, hal tersebut membuktikan bahwa soliditas antar instansi di kota Sukabumi untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di perayaan natal dan tahun baru ini sangat kuat” tegas Kompol Sulaeman kepada tribratanewspolrestasukabumi.com.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolres Sukabumi Kota Cek Pospam Kawasan Wisata Cikundul
Next Mengetahui Personilnya Meninggal Dunia, Kapolres Sukabumi Kota Melayat ke Rumah Duka

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *