Pasang Stiker ‘ISOLASI MANDIRI’, Petugas Gabungan di Sukabumi Salurkan Bansos


Petugas gabungan Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota bersama Koramil, Kepala Desa Sudajayagirang dan Bidan Desa pasangi rumah warga yang tengah jalani isoman (isolasi mandiri) dengan stiker bertuliskan ‘ISOLASI MANDIRI’.

Kegiatan gabungan tersebut dilakukan di Kampung Palasari Desa Sudajayagirang Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Senin (09/08/2021).

Selain memasang stiker, petugas gabungan tersebut membagikan sejumlah paket sembako kepada warga tengah jalani isoman.

Terpisah, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih menyebutkan, kegiatan gabungan tersebut merupakan bentuk kegiatan 3T (testing, tracing, treatment) yang dilakukan oleh Satgas PPKM Mikro di Desa Sudajayagirang Sukabumi.

“Ini merupakan kegiatan 3T (testing, tracing, treatment) yang dilakukan oleh Satgas PPKM Mikro, sambil mengunjungi dan melihat kondisi warga yang jalani Isoman, petugas juga memberikan bantuan sembako sekaligus memasang stiker ‘ISOLASI MANDIRI’ sehingga data sebaran Covid-19 bisa terlihat,” sebut Astuti kepada awak media, Selasa (10/08/2021).

“Hal ini juga dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek di Jajaran Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan Muspika di wilayahnya masing-masing,” tambahnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Ungkap Peredaran Narkoba dan Obat Berbahaya, Polres Sukabumi Kota Tangkap 8 Pelaku
Next Dampingi Lurah, Polwan di Sukabumi Bagikan Bansos Kepada Warga Isoman

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *