Patroli Dialogis Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Dengan Petugas Satpam Hotel Permata Hijau, Antisipasi Gukamtibmas Diwilayah Hukum Polsek Gunungpuyuh


Sukabumi Kota – Unit Samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Lakukan Patroli dialogis Di Wilkum Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Selasa (10/07/2023).00.10 Wib, Dini Hari.

Bripka Risman Gunawan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada salah Petugas Satpam Hotel Permata Hijau menyampaikan pesan kamtibmas di antaranya Tingkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam menyimpan barang berharga, apabila memiliki kendaraan sepeda motor hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan serta memberikan kontak person Polsek Gunungpuyuh apabila diperlukannya kehadiran POLRI terkait adanya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H menyampaikan, “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka memberikan keamanan kepada masyarakat, jadi petugas kami di lapangan khususnya Unit Samapta bekerjasama dengan masyarakat”.

“Sampai dengan hari ini dari beberapa tempat yang dilakukan kegiatan patroli tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” tuturnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Dipimpin oleh Kapolsek Sukarajam, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa elaksanakan monitoring kegiatan pengamanan dan pengawalan pendaftaran calon kepala desa
Next Sinirgitas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Tipar Sambang Tokoh Masyarakat.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *