Patroli Rutin Polsek Cibeureum memberikan Himbauan Antisipasi Tawuran Pelajar.


POLRES SUKABUMI KOTA – Kegiatan Patroli dialogis atau Mobiling, bertemu dan berdialog bersama Masyarakat, sudah menjadi rutinitas dari seorang Anggota Samapta dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Samapta Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota yang melaksanakan Patroli Mobiling di Kp. Cibungur Kel. Limusnunggal Kec. Cibeureum Kota Sukabumi. Kamis (05/05/2023).

Dalam Kegiatan Patroli tersebut petugas menemukan Siswa yang sedang berada diluar lingkungan sekolah pada saat jam belajar mengajar, kemudian disampaikan himbauan untuk segera masuk ke lingkungan sekolah guna mengantisipasi terjadinya Tawuran Pelajar.

Selain itu disampaikan juga kepada warga masyarakat sekitar untuk ikut serta membantu pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas dengan cara tidak segan-segan menegur para pelajar yang nongkrong pada saat jam belajar. Berperan aktif dalam mencegah atau melaporkan ketika melihat atau mendengar peristiwa yang terjadi yang bertentangan dengan hukum.

Ditempat terpisah, Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.I.P., M.M. mengatakan bahwa kegiatan Patroli Mobiling antisipasi Tawuran Pelajar dan gangguan kamtibmas lainnya sudah menjadi salah satu tugas yang rutin dilakukan untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cibeureum.

‚ÄúDengan setiap keberadaan Anggota Polri di tengah-tengah warga masyarakat, maka segala informasi yang terkait dengan Kamtibmas dapat mudah diperoleh dari masyarakat sehingga dapat melakukan pencegahan dini atau preventif oleh Anggota Polri dilapangan.” tutur Kapolsek.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Kapolsek Kadudampit ngariung sareng warga Gedepangrango - Kec.Kadudampit
Next Wujud Sinergitas TNI - Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambang Warga

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *