Patroli Samapta Polsek Sukabumi, Himbau Kamtibmas Bagi Jukir Minimarket


POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Samapta Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Bripka Rizal Nugraha melaksanakan himbauan kamtibmas kepada pemuda  juru parkir (Jukir) yang  ada disebuah minimarket di wilayah hukum Polsek Sukabumi.

Bripka Rizal kepada awak media online matanusa.net, pihaknya berpesan kepada  juru parkir agar waspada dan hati-hati selama ia bekerja.

Waspada curanmor ataupun kejahatan lainnya. Apabila ada kunci yang menggantung di kendaraan, segera beritahu pengemudinya atau pemilik kendaraan, himbauĀ Bripka Rizal, Sabtu (4/3/23).

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan, sebagai pimpinan Kepolisian sektor Sukabumi berharap, dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis dengan juru parkir oleh Anggota samapta, kejahatan curanmor ataupun kejahatan lain di lingkungan minimarket bisa di minimalisir, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, tutur Kapolsek.

Bilamana ada hal yang mencurigakan, bisa menghubungi nomor telepon Polsek, Bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke nomor telepon 110.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Terus Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek Kadudampit Rutin Kunjungi Wisata Situ Gunung Sukabumi
Next Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Kel. Benteng Sampaikan Imbauan Kamtibmas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *