Patroli Skala Besar, Polres Sukabumi Kota Amankan Miras, Obat Berbahaya Hingga Pembawa Sajam


polres sukabumi kota

Sejumlah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) berhasil dicegah Jajaran Polres Sukabumi Kota usai melakukan patroli gabungan berskala besar, Sabtu (12/09/2020) malam.

Patroli gabungan skala besar yang dipimpin oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni tersebut melibatkan ratusan personel gabungan dari Jajaran Polres Sukabumi Kota, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Sat Pol PP dan Dishub Kota Sukabumi.

“Kita sama-sama perlu melakukan kegiatan bersama, bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat agar masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dapat merasakan kehidupan yang nyaman” Ujar AKBP Sumarni saat memberikan arahan tugas.

Selain melakukan patroli, gabungan TNI, Polisi, Sat Pol PP dan Dishub Kota Sukabumi tersebut turut melakukan pemeriksaan terhadap warga yang berkerumun hingga pengendara untuk mencari penyalahgunaan bahan peledak, senjata api, minuman keras, narkoba maupun aksi kejahatan jalanan lainnya.

Sementara itu, dari data yang berhasil diperoleh, operasi gabungan yang melibatkan ratusan personel tersebut berhasil mengamankan sejumlah oknum pemuda yang diduga berpotensi mengganggu stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota usai kedapatan membawa senjata tajam sejenis Cerulit, minuman keras dan obat-obatan berbahaya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Cegah Kriminalitas, Polres Sukabumi Kota Lakukan Patroli Gabungan Skala Besar
Next Kapolres Sumarni Ajak Karang Taruna Kota Sukabumi Lebih Aktif Bantu Polri Ciptakan Kondusifitas di Wilayah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *