Peduli Sesama, Polres Sukabumi Kota Giatkan KASOGI

portal berita polres sukabumi kota

polres sukabumi kota – Polres Sukabumi Kota menggelar program KASOGI (Kamis Shodaqoh Jum’at Berbagi). Kegiatan tersebut dilaksanakan sesaat setelah apel pagi personil di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Kamis (28/03) pagi.

Pada program tersebut, ratusan personil Polri dan ASN (Aparat Sipil Negara) di lingkungan Polres Sukabumi Kota terlihat mendonasikan sejumlah uang jajannya melalui kotak SIJAMAL (sisihkan jajan untuk amal).

Informasi yang berhasil dihimpun, program KASOGI merupakan salah satu program yang diinisiasi oleh Karo SDM Polda Jabar. Program tersebut dilaksanakan bersamaan dengan program Polres Sukabumi Kota, SIJAMAL. Adapun dana yang berhasil dikumpulkan pagi tadi adalah sebanyak Rp. 1.202.000 (satu juta dua ratus dua ribu rupiah).

polres sukabumi kota

Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota Kompol Budi Setiana menyampaikan bahwa KASOGI yang dititipkan melalui kotak SIJAMAL tersebut merupakan bentuk kepedulian personil di jajaran Polres Sukabumi Kota terhadap warga yang membutuhkan.

“program ini adalah programnya pak Karo SDM Polda Jabar yang kami sandingkan dengan program milik Polres yaitu program SIJAMAL”, ujar Kompol Budi. “in syaa Alloh melalui program ini kita senantiasa bisa berbagi dan menyalurkannya kepada yang berhak”, pungkasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Polres Sukabumi Kota Amankan Pendistribusian Awal Logistik Pemilu 2019
Next Perkuat Sinergitas, Sat Binmas Polres Sukabumi Kota Kunjungi Sekolah

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *