Pejuang Shubuh Polres Sukabumi Kota Gelar Shalat Berjamaah di Mesjid-mesjid

Portal Berita Polres Sukabumi Kota

tribratanewspolrestasukabumi.com- Sejumlah anggota Polri jajaran Polres Sukabumi Kota menggelar shalat shubuh berjamaah di beberapa mesjid di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cikole Kompol Musimin, SH. beserta dua anggotanya di mesjid jami’ Ad-Do’a Cisarua Cikole kota Sukabumi pada Sabtu (10/02) sekira jam 04.30 Wib.

Kegiatan shalat shubuh berjamaah tersebut merupakan rutinitas yang kerap dilaksanakan oleh hampir setiap personil di jajaran Polres Sukabumi Kota. Selain mendekatkan diri kepada Alloh Swt, kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang turut serta melaksanakan shalat shubuh berjamaah.
polres sukabumi kota
Hasil pantauan di lapangan, Kompol Musimin yang menggelar shalat shubuh berjamaah tadi pagi tersebut turut menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas terkait isu orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang diduga kerap membuat resah warga.

“kami selaku pelindung masyarakat menghimbau agar para alim ulama tidak perlu khawatir dengan sejumlah kejadian terkait ODGJ yang mendatangi mesjid atau pondok pesantren” terang Kompol Musimin di sela-sela himbauannya. “kami akan selalu pastikan situasi kamtibmas di wilayah senantiasa kondusif dengan menggelar patroli rutin” tambahnya.

Dihubungi melalui telepon seluler, Kasubbag Humas Polres Sukabumi Kota, Ajun Komisaris Polisi Ana Ratna Dewi menyampaikan bahwa selain meningkatkan ketaqwaan kepada Alloh Swt, kegiatan shalat shubuh berjamaah tersebut merupakan salah satu program Polres Sukabumi Kota yang kerap disebut dengan Pejuang Shubuh Polres Sukabumi Kota.

“Selain beribadah, para pejuang shubuh Polres Sukabumi Kota tersebut mengemban tugas untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat” tegas Akp Ana. “Sehingga masyarakat dapat merasakan ketenangan dan kenyamanan saat menjalankan ibadah” tandasnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Indahnya Shilaturahmi Saat Kapolres Sukabumi Kota Sambangi Pondok Pesantren
Next Antisipasi Aksi Main Hakim Sendiri Terhadap ODGJ, Polres Sukabumi Kota Sebar Himbauan Kamtibmas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *