Pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2023 adalah Bentuk Pelayanan Personil Polsek Baros Kepada Masyarakat dalam rangka penegakan Hukum Lalu lintas, Guna mencegah terjadinya Pelanggaran dan Vatalitas Kecelakaan Lalu-lintas.


Kota Sukabumi – Polsek Baros Polres Sukabumi Kota, Pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2023 adalah Bentuk Pelayanan Polsek Baros Kepada Masyarakat dalam rangka penegakan Hukum Lalu lintas,Guna mencegah terjadinya Pelanggaran Lalu-lintas dan Vatalitas Kecelakaan Lalu-lintas, Senin (10/07/2023) Pagi.

Operasi Patuh Lodaya 2023 ini merupakan rutinitas Kalender Kepolisian dalam rangka penegakan Hukum Lalu-lintas untuk mengurangi Pelanggaran dan Vatalitas Kejadian Kecelakaan dan menyelamatkan masyarakat supaya terhindar dari musibah kecelakaan.

Setiap hari anggota Polsek Baros Polres Sukabumi Kota selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib di jalan raya.
Operasi Patuh ini dilaksanakan guna membangun kesadaran masyarakat untuk tertib di jalan,mengurangi pelanggaran dan Vatalitas kejadian kecelakaan.“tegas Kapolsek Baros Kompol Heri Hermawan.

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi tertib, Aman dan lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan Operasi Patuh dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kapolsek Baros”.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat , agar masyarakat sadar pentingnya keselamatan berlalulintas dijalan,dan merasa nyaman,aman dengan adanya kehadiran polisi.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Sinegritas TNI POLRI Dekati warga Babinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Warga dan Berikan himbauan Kamtibmas
Next Dekati warga Babinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa Sambangi Warga dan Berikan Imbauan Kamtibmas

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *