Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental Secara Virtual di Masa Pandemi oleh Polres Sukabumi Kota


POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kabag SDM AKBP Suryo Wirawan, S.IP gelar pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal ) dengan tema “Isra Mi’raj Menjadikan Personel Polri Yang Presisi”, Kamis (10/03/2022)

Kegiatan yang diikuti oleh Personel Polri maupun ASN Polres Sukabumi Kota beserta Polsek Jajaran di selenggarakan secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan binrohtal yang digelar setiap hari Kamis ini, dilaksanakan diruang kerja masing – masing dengan Penceramah oleh Bripka Ustad Palahudin Alhudri Personel Sat Binmas Polres Sukabumi Kota.

Kabag SDM mengatakan kegiatan binrohtal tersebut dilakukan secara rutin bertujuan untuk memupuk mental dan siraman rohani kepada para Personel Polres Sukabumi Kota.

“Di sela-sela padatnya kegiatan dan pekerjaan tentunya kita harus menyempatkan diri untuk menyegarkan pikiran kita melalui siraman Rohani, serta dalam masa pandemi kami laksanakan secara daring, sehingga dapat diikuti oleh rekan-rekan yang berdinas di Polsek Jajaran” ujarnya.

Sebarkan berita ini .
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin
Previous Percepat Pembentukan Herd Immunity, Polres Sukabumi Kota Gelar Gebyar Vaksinasi
Next Polres Sukabumi Kota Terima Penghargaan Pelayanan Sangat Baik dari Kementerian PANRB secara virtual

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *